Beauty Talks · Fashion Hijab · Travel & Holiday · Uncategorized

Self Reward Perhiasaan Emas Terjangkau, tanpa ganggu Cash Flow

Self reward adalah bentuk cinta kita pada diri sendiri

Hai buibu,

 

Sebagai seorang Ibu kita pasti selalu memberikan cinta yang penuh untuk pasangan, anak dan keluarga. Memberikan yang terbaik untuk mereka, agar mereka Bahagia. Tapi jangan lupa mencintai diri sendiri itu juga perlu lhoo. Pernah ngerasa ga sih? Pas mau beli buat diri sendiri, 100 ribu aja rasanya muahaaal banget. Tapi giliran untuk anak mainan ratusan ribu atau jutaan juga hayookk.

 

Padahal kita buat self reward lho. Seperti yang aku vote di ig story ku kemarin, ternyata banyak ibu yang merasa “ah sudah cukup” tanpa perlu menerima apapun lagi. Padahal self reward ni adalah bentuk suatu penghargaan kepada diri sendiri yang pantas kamu nikmati. Misalnya, setelah kerja pagi siang malem, sampe dirumah masih urus anak urus suami lagi. Atau buat para stay at home moms yang memberikan hidupnya penuh untuk keluarga. Kita perlu memberikan selamat untuk diri kita, karena lagi-lagi kita berhasil melewati hari yang nano-nano.

 

Self reward ini banyak yang anggap sepele atau bahkan berlebihan. “ah, narsis udah bukan waktunya lagi deh buibu mikirin itu” Gak kok. Pada dasarnya, kita berhak bersenang-senang untuk diri sendiri. Bukannya egois, tapi kita melakukannya atas dasar cinta pada diri sendiri. Jangan lupa kata pepatah “happy moms, happy kids, happy family”

 

Aku juga selalu mengusahan menghadiahkan diriku sesuatu yang ku suka. Mulai dari sekedar, spa disalon, ngopi dengan tenang, atau bahkan sebuah perhiasaan emas atau berlian. Hahahaha, gila pasti ganggu cashflow tuh. Nahh, ini juga yang bikin aku urung memberikan diriku perhiasaan emas yang cantik.

POP-UP Store The Palace Mal Kelapa Gading (credit: Karina Kamil)

 

Nah, untung sekarang ada The Palace Jeweler yang baru aja membuka pop-up store-nya di Mal Kelapa Gading 1 lantai dasar. Dimana The Palace menawarkan perhiasaan emas terjangkau, dengan emas 18 karat dan desain yang cantik dan masa kini lho. Mulai, 999 ribu rupiah aku sudah bisa dapat liontin emas dengan berlian solitaire. Murah banget yaa! Jadi gak perlu khawatir mengganggu cashflow dapur! berikut rekomendasi perhiasaan emas dari the Palace.

 

 

**Bermoela

page2image9339296

 

Koleksi ini menawarkan bentuk cincin dan liontin solitaire yang modis dengan hiasan 1 butir berlian. Perhiasan ini memiliki ukuran berlian 0.010 – 0.057 carat dengan kualitas warna dan karakter berlian H-VS. Bermoela terbuat dari emas 18 karat dengan rata-rata berat 1.3 – 1.7 gram. Seri perhiasan berlian ini bisa Kamu miliki dengan rentang harga mulai Rp 999.000 hingga < Rp. 3.000.000

 

**Lovela

page2image9429536

Lewat lovela The Palace Jeweler ingin menggambarkan perasaan cinta, baik untuk self reward cinta diri sendiri atau hadiah cantik untuk yang terkasih. Ini tampak jelas pada desainnya yang berbentuk hati, rangkaian kata Love, atau I Love You. koleksi perhiasan Lovela ditawarkan dengan harga mulai Rp1.990.000 – Rp2.500.000.

 

*** Kamoela

 

Desain simpelnya sekilas mirip dengan bermoela berhiaskan 1 berlian solitaire. Koleksi ini terbuat dari emas 18 karat dengan rata-rata berat 1.3 – 1.8 gram dan dihiasi oleh berlian berkualitas H-VS. Perhiasan emas Kamoela bisa Kamu beli dengan kisaran harga Rp2.680.000 hingga Rp3.290.000

 

**Modela

 

page3image9341792

 

Ini favoritku sih desainya simple dan unik, koleksinya menggunakan emas putih dan juga rose gold cantik banget kannnn. Cocok buat Kamu yang ingin tampil beda dengan sentuhan sederhana. Koleksi ini bisa Kamu miliki dengan harga dibawah Rp4.000.000.

 

**Trimoela

page3image9346992

Sesuai sama Namanya trimoela menggunakan 3 butir berlian sebagai hiasan. Masing-masing berlian dalam konsep Trilogi memiliki makna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Koleksi Trimoela terbuat dari emas 18 karat dengan berat 1,1 gram – 1,4 gram dan karakter berlian H-VS. Dapatkan koleksi ini dengan harga mulai Rp2.150.000 hingga Rp2.570.000.

Cantik-cantik ya perhiasaan terjangkau dari The Palace Jeweler tadi. Koleksi yang disebut “Moela” ini memberikan kualitasi berlian yang memantulkan cahaya terbaik dalam balutan emas 18 karat dengan harga ekonomis dan juga menggandeng seritifikat SNI pertama di Indonesia. Koleksi Moela ditawarkan dengan harga mulai dari Rp999 ribu.

Nah, jadi masih ragu gak memberikan apresiasi pada diri berupa self reward. Dengan hadiah kecil untuk diri sendiri kita bisa menularkan energi positif kita ke semua orang disekitr kita lho buibu.

 

Self reward adalah langkah kecil untuk membuatmu bahagia dengan cara yang positif. Jadi, jangan lupa untuk mencintai hidupmu, ya.

 

Nah cari hadiah self reward mu dengan mengunjungi akun The Palace di Shopee untuk memiliki koleksi perhiasan perhiasan emas dan berlian Moela untuk membuat penampilanmu jadi lebih menarik. Penat nemenin anak SFH, kerjaan WFH yang menumpuk, ditambah cucian dan Segalanya akan terasa lebih mudah ketika kamu bisa menghargai diri sendiri.

 

Untuk informasi lebih detail mengenai koleksi perhiasan terbaru The Palace Jeweler ini, follow akun Instagram The Palace National Jeweler!

Ini hadiah untuk diriku sendiri. Yuk hadiahin dirimu emas dan berlian yang terjangkau sekarang.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.