Beauty Talks · Fashion Hijab · Health · pregnancy

Peduli Kanker Payudara dengan SADARI bersama Sorella

Hai ladies,

Setelah hiatus lama dari nulis blog, akhirnya nulis lagi

Tahukah kalian bahwa menurut survey WHO paling terkini 1 dari 8 wanita di negara berkembang telah menderita kanker payudara. Bukan angka yang kecil bukan?

Maka lewat event yang diadakan Sorella Selasa 17 Juli 2018 kemarin, Brand yang memiliki philosopy inner beauty ini mengajak kita para blogger dan influencer untuk lebih peduli terhadap kanker payudara, mengenali gejalanya dan melakukan deteksi sejak dini SADARI.

Filosofi inner beauty ini sendiri memberi makna bahwa setiap wanita memiliki kecantikan sejati dari dalam. Wanita Sorella adalah wanita yang berpikiran positif, rendah hati dan peduli dengan sesama.

Ambience Skye Bar yang cozy dengan pemandangan yang indah, menambah keseruan sore saya dengan teman blogger lainnya. Dengan dekorasi yang serba pink, dan sudut indah yang bikin kita ketagihan foto-foto terus ahaha.

Acara dimulai dengan talkshow bersama dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin Sp.OG, Ibu Enny Imran sebagai senior Brand Manager Sorella serta Ibu Agnes Dewi, marketing manajer PT. Megariamas Sentosa.

Pada kesempatan itu dokter yang akrab dipanggil dr. Dara ini menyampaikan pemilihan bra yang tepat dan hubungannya dengan kesehatan payudara kita. Ia juga mengingatkan untuk rutin melakukan pengecekan payudara sendiri (SADARI). Mudah banget, tiap mandi di depan cermin taruh tangan kita disamping tubuh dan perhatikan apabila ada perubahan yang mencolok, seperti benjolan, cairan yang keluar dan lainnya. Jika ada hal yang tidak biasa, segera temui dokter.

Sebagai seorang ginekolog dr. Dara juga berpesan payudara yang merupakan aset agar dapat menyusui setelah melahirkan ini perlu dijaga sejak masa kehamilan. Salah satunya, dengan pemilihan dan penggunaan bra yang nyaman dan tepat.

Menurut dr.Dara ibu sering tidak menyadari perubahan ukuran payudara saat kehamilan dan menyusui, tidak hanha harus diikuti dengan perubahan bra dari maternity dan lanjut bra menyusui. Tetapi juga harus diikuti dengan adaptasi size juga lho, karena ukuran pasti berubah.

Ibu Enny dan Ibu Agnes pun menambahkan bahwa sorella memiliki bra yang dapat menyokong payudara yang membesar selama proses kehamilan dan menyusui dengan baik. Dan dengan zero pressure wire sehingga nyaman digunakan, walaupun menggunakan kawat.

Jadi mitos, jika pasca memberikan ASI payudara cenderung turun. Faktanya jika menggunakan bra yang tepat hal ini dapat dihindari.

Waahh, oke banget ini infonya buat saya yang juga sedang hamil dan pastinya persiapan untuk meng-ASI-hi kembali. Tapi memang sih, berkali-kali ganti bra selama hamil, balik lagi pake sorella karena paling nyaman dan gak neken ke Payudara.

Selesai bincang-bincang dan nambah pengetahuan, diiringi musik asik dan angin sepoi-sepoi (kebayang kan kebayang) kita pun menikmati Lingerie Trunk Show dari Sorella. Dan pada sore ini Sorella menampilkan koleksi Body Contour dan Sorella Nightwear.

Koleksi nightwear dengan bahan satin yang lembut dan nyaman dengan desain Subtle sexy yang menonjolkan feminitas namun tidak terlalu vulgar.

Body Contour ini merupakan koleksi premium Sorella, yang terdiri dari Bra dan Body shaper. Dengan desain dan teknologi terbaru, produk membuat payudara terlihat lebih mengangkat (lift up), dan sexy namun tetap natural dan nyaman digunakan.

Ihhhh sukaaa banget deh koleksi-koleksinya, dan gak perlu khawatir engap, seperti push up bra, karena produk ini memiliki cup yang breathable dan zero pressure 3D wire yang dapat mengikuti lekuk payudara, dan meminimalisasi tekanan pada payudara.

Dan paling penting bu ibuuuu, sayap kanan kirinya lebar dan nyaman, bisa “nyimpen” lemak pada bagian samping payudara (mom’s life ) hahaha

Sedikit tentang Sorella, brand dari Taiwan yang berdiri sejak 1985 di Indonesia, Sorella telah memiliki tim R&D si Indonesia, yang senantiasa berkomunikasi dengan wanita Indonesia dan menjawab segala kebutuhan di segala umur.

Dengan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan ketika digunakan, ini pun membawa Sorella menjadi peraih penghargaan TOP BRAND berturut-turut sejak 2013 hingga 2018 ini. Wowwwww~

Trunk show yang merupakan event reguler dari Sorella, kali ini agak berbeda karena terdapat talkshow edukatif terkait kesehatan payudara, agar senantiasa sehat, terutama untuk newmoms yang baru saja melahirkan dan akan menyusui.

Event yang menyenangkan, lengkap tempat indah, teman-teman seru, ngorol berfaedah, acara yang asik, dan sembari meningkatkan kepedulian terhadap para penderita dan survior kanker payudara.

Anddd naksir naksir di awal pun ke jawab, karena aku menang doorprize dari acara sore itu. Yaassss, ahahaha aku pun bawa pulang Body Contour Bra set yang aku taksir sejak awal tadi. Lumayan aset abis lahiran. 😂

Lengkaaapp…. thank youu a bunch Sorella for having me.

Cheers,

Icha

@annisaramalia

4 thoughts on “Peduli Kanker Payudara dengan SADARI bersama Sorella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.