Beauty Talks · Uncategorized

Keteguhan Edelweiss dalam Wardah White Secret Pure Treatment Essence [REVIEW]

Halo para ladies and mommy cantik,

Niat hati mau sharing cerita tiap minggu, namun apa daya kehamilan 12 minggu pertama mualnya bukan main. Excuse Amat ya bilang aja males

Kehamilan yang ini bikin aku males banget dandan gateau kenapa, tapi untuk urusan perawatan kulit wajah untungnya ga males. Kulitku jadi cenderung kering dan kusam, dan diawal juga sempet bruntusan banyak huhu.

Salah satu yang penting buat ku adalah bahan alami dari alam yang aman dan pastinya halal.

Nah, kali ini aku akan sharing ke kalian mengenai pengalaman aku menggunakan Wardah White Secret Pure Treatment Essence, yang belum lama ini aku dapat di Sociolla.

Wardah sendiri pasti sudah gak asing lagi ditelinga kita ya, pionir brand makeup dan skin care halal yang pasti ada di makeup pouch kita ini, terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan kulit dan kecantikan wanita di Indonesia.

*Wardah Secret Pure Treatment Essence

Berawal dari inspirasi keteguhan bunga Leotopodium alpidum atau yang kita kenal dengan edelweiss yang mampu tumbuh pada ketinggian 3000m di atas permukaan laut, meskipun menantang radiasi sinar UV yang tinggi, dan cuaca yang ekstrem.

Keteguhan edelweiss ini ditemukan oleh para Ahli di Wardah Skin Innovation berasal dari kemampun edelweiss dari melindungi DNA terhadap kerusakan akibat radiasi oksidasi dan juga radikal bebas. Sehingga bungga cantik putih peggunungan ini memiliki stuktur sel kelopak sempurna yang dapat terus cerah segar tanpa terpengaruh waktu.

Keren kan, nah keteguhan edelweiss ini di bawa oleh Wardah Skin Innovation ke dalam Wardah Secret Pure Treatment Essence, dan dapat membuat kulit mu tampak cerah bercahaya dan memproteksi kulit dari radiasi dan radikal bebas.

Selain ekstrak edelweiss dengan Pure Skin Solution yang dapat membantu pancarkan kulitmu. produk ini juga mengandung Silver Vine Extract dan Niaciamide serta Skin Awakening System yang dapat menjadi kulitmu tetap lembab terhidrasi dan jadi lebih cerah bercahaya.

IMG_0261

*My very own Opinion

***Packaging

IMG_0249

Di bandroll, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 142.000 rupiah sajah. Produk ini di kemas dengan elegant sekali.

IMG_0252

Botol kaca dengan tektur dova pada bagian luar, dengan tutup silver yang senada. Seperti menggambarkan kandungan esktrak edelweiss dan silver vine yang ada di dalamnya.

***Tekstur

Tesktur nya mirip air, bening dan tidak ada rasa lengket dan cepat meresap dengan cepat dikulit.

Ada tercium sedikit aroma bunga, ga menyengat jadi oke banget buat yang gampang pusing sama bau-bauan seperti aku.

***Cara Pakai

IMG_0253

cara pakai essence ini cukup mudah buat aku. Selain itu gampang diingat, karena cukup pagi dan malam bersamaan dengan rutinitas skin care harian aku.

Essence ini digunakan setelah wajah bersih dan dalam keadaan lembab. Tuang secukupnya (4-5 tetes) ke telapak tangan, lalu diusap dan ditepuk-tepuk di wajah.

selanjutnya pijat pijat ringan dan rasakan dan biarkan cairan hingga meresap sempurna.

dianjurkan setelah pemakaian essence dilanjutkan dengan serum dan night cream pada malam hari, atau day cream pada malam hari.

***How I feel

Aku baru menggunakan ini sekitar 6-7hari, 2kali sehari pagi dan malam. Sejujurnya aku belum merasakan adanya perubahan kulit yg lebih cerah atau putih, mungkin karena baru menggunakannya (instan juga serem ya) dan aku perlu waktu lebih untuk mendapatkan kulit yg cerah.

tapi setelah 7 hari ini aku mulai merasakan manfaatnya, seperti kulit jadi lebih lembab dan kenyal, ga ada jerawat baru, so aku cocok pakai ini, hopefully dan yang paling nyata makeup lebih mudah diaplikasi dan menempel dan juga tahan lama.

kulit ku jenis kulit kombinasi, jangan kira daerah oily ga butuh hidrasi ya. karena oil and water it’s a different thing.

***Score

aku akan beri score 4.6 out of 5

Beberapa teman menyatakan sulit menemukan produk ini di pasaran, tapi no worries di Sociolla banyaaakkk.

Jangan lupa pake kode voucher saya : SBNLA08D saat check out untuk mendapatkan potongan 50.000 setiap pembelian minimal 250.000

cheers,

@annisaramalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.