Beauty Talks · Health · Parenting · Uncategorized

Curhatan Ibu Aktif, butuh Supplemen Praktis Vitacimin Ini

“Kamu itu harus makan yang bener, ga boleh sampe sakit. Kasian Celina dan Aaira kalau kamu sampe kenapa-kenapa”

Setiap pagi, Mama sering kali bicara hal itu sambil memasukan bekal makanan aku ke dalam tas. Ia ingin anak dan cucu nya aman dan sehat selalu.

Memang benar juga pikir ku, semenjak menjadi seorang istri dan kemudian menjadi Ibu, yang bekerja pula. Saya pun merasakan tuntutan aktivitas yang luar biasa banyak. Capek pasti, tapi HARUS!!

aku harus sehat untuk keluarga

Multitasking is my middle name deh pokoknya hahah. Curhat sedikit, setiap malam masih bergadang buat menyusui si baby Aaira 5bulan, sembari power pumping selama 1 jam. Paginya bangun, nyiapin si kakak Celina sekolah dan suami bekerja.

Lalu menyusui Aaira lagi baru berangkat praktek. Sore hari biasanya antar kakak ke les ballet, pulang urus Aaira dan Celina lagi, karena nenek pasti udah lelah seharian nemenin Aaira dirumah selama aku praktek.

Weekend beda lagi, aku masih praktek seharian, sambil tetap quality time jalan bersama suami dan keluarga. Sesekali diselipin event centil bareng teman teman blogger.

Untung ada Mama, yang selalu siap jadi alarm aku untuk makan sehat, tapi ya ga bisa bohong pasti sering bolong dan ga teratur makannya. Belum lagi bicara kulit yang jadi kusam dan kering karena efek bergadang dan kurang istirahat tadi. Aku pun juga jadi punya masalah low back pain dan mudah sakit yang menurut dokter kurangnya waktu tidur yang berkualitas sehingga otot-otot dan persyarafan jadi tegang. Dokter pun meresepkan segambreng vitamin untuk stamina dan daya tahan tubuh. Tapi aku masih ga berani minum, karena sedang menyusui.

Tentunya anak selalu jadi pertimbangan nomer satu dari setiap pilihan aku.

So, happy banget waktu kemarin diundang ke acara Blogger Gathering di Co Working Space Gedung Tempo Media, yang bertemakan “Healthy Woman, Happy Life” Sabtu 16 Maret 2010 lalu. Acara ini diselenggarakan oleh Vitacimin yang didukung oleh Tabloid Bintang Indonesia. Pas banget lagi butuh-butuhnya vitamin yang praktis dan bisa buat kesehatan tubuh dan juga menjaga kulit tetap sehat.

Bicara soal Vitacimin pasti kita langsung terbayang tablet hisap yang rasanya asem manis enak yang kaya akan vitamin C. Lewat gathering ini Takeda Indonesia sejalan dengan Kampanye yang bertema “Make the world C you” untuk mendukung wanita Indonesia, semangat menjalani hidupnya semaksimal mungkin, dan tetap menjaga kesehatan dengan pola makan sehat dan mengkonsumsi supplemen vitamin secara rutin. Kampanye ini dimulai bersamaan dengan peluncuran produk Vitacimin nutroglow dan Vitacimin white yang merupakan inovasi terbaru dari Takeda.

ki-ka: MC, Ratu Evelien, Putri Caya, Intan Erlita

Psikolog Intan Erlita pembicara pertama pagi itu, mengungkapkan penting sekali sebagai seorang wanita untuk menjaga kesehatannya, agar hidupnya lebih bahagia dan seimbang. Ibu yang selalu menjaga kesehatannya berperan penting dalam kesehatan keluarga, khususnya anak-anak. “jika kita mampu menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi lingkungan dan keluarga”

Intan juga menyarankan kita perempuan harus senantiasa berpikir positif, salah satunya saat bangun tidur di pagi hari. Hindari mengeluh dan pikiran negatif tentang pekerjaan hari itu. Karena ini dapat berdampak terhadap mood kita sepanjang hari tersebut. “Kalau bangun dengan sikap optimis, kita akan semangat dan optimis dan berpengaruh terhadap perasaan yang mengawali hari kita”

sama seperti nasihat mama setiap pagi agar aku senantiasa menjaga kesehatan agar anak-anak ku tumbuh sehat dan bahagia

Pada gathering ini menghadirkan Putri Caya sebagai mom influencer yang sharing mengenai pola hidup sehatnya. Putri juga merupakan ,ibu dengan dua anak dan masih menyusui anak keduanya. Wah mirip nih :). Putri selalu minum air putih minimal 5 liter per hari, dan menjaga pola makan sehat dan tidur yang cukup.

Hadir pula Ratu Evelien, selaku Brand Manager Consumer Healthcare Takeda Indonesia, beliau berhadap melalui gathering ini bisa menjangkau dan mengedukasi seluruh wanita Indonesia, agar senantiasa aktif baik dalam kehidupan pribadi, karier dan sosialnya. “Sambil menjalani perannya sebagai anak, istri, Ibu, pekerja, wanita modern Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap lingkungan sekitarnya.”

Pada kesempatan ini, Ibu Ratu mengdepankan inovasi takeda yang terbaru, yaitu Vitacimin Nutriglow dan Vitacimin White yang dapat dikonsumsi wanita usia 25-55 tahun. Kandungan kedua supplement vitacimin ini yang pure vitamin yang dibutuhkan tubuh dan kulit, membuatnya aman dikonsumsi baik oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Pas sekali yang aku perlu.

Praktis, satu untuk semua kebutuhan kulit dan tubuh

***Vitacimin White

Supplemen yang dalam kemasan putih dan biru ini, berisikan 2 alubag dengan 3 blister yang berisi 10 tablet salut gula. Ini merupakan supplemen makanan yang dapat membantu memelihara kesehatan tubuh kita secara menyeluruh. Vitacimin ini mengandung Vitamin C plus dengan 5 bahan, yaitu Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate).

Untuk mendapat manfaatnya dengan maksimal, Ibu Ratu mengingatkan agar kita mengkonsumsi 1 sampai 2 kali sehari, masing-masing 1 tablet minum. Manfaat vitacimin white ini pun penting buat kesehatan tubuh kita. Mulai dari Vitamin C-nya dapat membantu menjaga kesehatan kulit, dengan membantu produksi kolagen, yang dapat meregenerasi kulit sehingga mengahambat munculnya keriput. Serta, meningkatkan kadar absorbic acid yang tinggi sehingga mencegah flek hitam pada kulit.

Kemudian Vitamin E yang dapat melindungi sel dan jaringan tubuh dari oksidasi, dapat menjaga daya tahan tubuh dan kulit. Vitamin E dapat mengontrol proses melanogensis dengan menghambat aktivitas enzim tirosinase.

Selain kedua vitamin tersebut, ada L-Cysteine yang berfungsi untuk proses pembentukan kolager, untuk menjaga elastisitas kulit, dan dapat juga mendetoksifikasi tubuh, sehingga daya tahan tubuh senantiasa terjaga.

Vitamin B2 dalam Vitacimin White dapat membantu penyerapan zat besi, zinc yang berguna dalam proses pembentukan energi. Vitamin B5 atau Panthothenate berguna memecah karbohidrat menjadi energi, dan membantu proses pembentukan sel darah merah, dan proses penyempuhan luka pada kulit serta membantu melembabkan kulit.

wow banget yaaaa.

***Vitacimin Nutriglow

Kalau yang ini kemasarnya putih dan merah. Supplemen ini juga berisikan 3 buah alubag dengan blister berisikan 10 tablet minum. Vitacimin Nutriglow mengandung Vitamin C plus dengan Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide (B3). Vitacimin Nutriglow ini juga sebaiknya dikonsumsi 1-2 kali sehari, sebanyak 1 tablet minum.

Vitamin C pada suplemen ini baik untuk kesehatan kulit, dengan membantu produksi kolagen, yang dapat meregenerasi kulit sehingga mengahambat munculnya keriput. Serta, meningkatkan kadar absorbic acid yang tinggi sehingga mencegah flek hitam pada kulit.

Yang berbeda pada nutriglow ini yaitu kandungan Nicotinamide atau Vitamin B3 yang bermanfaat untuk memperbaiki kulit keriput, menjaga kesehatan kulit, rambut, mata dan kesehatan hati. Vitamin B3 ini berperan penting dalam memproses metabolisme protein, lemak dan karbohidrat.

Vitamin B6 dan Biotin yang juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, rambut, mata dan juga kesehatan hati. Kedua nya dapat membantu proses metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

gak cuma kulit bersinar, banyak juga manfaat buat kesehatan kita ya kan?

Baik Vitacimin White maupun Nutriglow, keduanya sudah lulus ijin BPOM : POM SI.154.506.141 . So makin yakin deh, ini aman untuk dikonsumsi sesuai aturan karena sudah terdaftar di BPOM.

Tentu saja semua kandungan tadi yang ada di dalam kedua produk ini dapat memberikan manfaat bagi saya dan teman-teman yang juga merupakan wanita aktif. Bagaiman tidak, dengan semua komponen lengkap tadi diatas disatukan dalam 1 kemasan, yang mudah dikonsumsi, praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Supplemen kesehatan sekaligus skincare ini sangat penting bagi kesehatan dan juga sekaligus perawatan bagi kulit cantik kita dari dalam, tentunya yang paling kita butuhkan saat ini. Agar aktivitas kita yang segudang dapat dijalani dengan penuh stamina dan rasa percaya diri, betul kan?

Kedua Vitacimin ini akan bekerja secara maksimal tentunya dengan penggunaan yang rutin dan teratur. Berbeda dengan supplemen instan yang penuh bahan kimia di pasaran, supplemen ini terbuat dari bahan alami yang juga membutuhkan proses yang alami pula untuk memperbaiki kondisi kulit, apalagi yang bermasalah. So it takes time.

Tapi aku yakin coba ini, karena setelah dilihat dan dipaparkan dengan jelas oleh Ibu Ratu Eveline kemarin, komposisinya terdiri dari bahan-bahan alami, dan fokus pada vitamin yang memang dibutuhkan tubuh dan regenarasi kulit. Tentunya keduanya aman digunakan, pada Ibu menyusui seperti saya. Atau boleh dikatakan keduanya sangat dibutuhkan oleh Ibu menyusui seperti saya, selain kita memang membutuhkan nutrisi double, supplemen initidak mengandung zat hormonal yang dapat mempengaruhi produksi ASI saya sebagai Ibu menyusui.

Jika Ibu hamil, bisa didiskusikan lebih lanjut apakah bisa dikonsumsi bersamaan dengan vitamin yang diresepkan dokter selama kehamilan.

untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek ke:

website : https://vitacimin.com

instagram : @vitaciminid

facebook : Vitacimin White and Nutriglow

saat ini aku sudah mencoba Vitacimin Nutriglow beberapa hari, overall aku suka karena mudah sekali mengkonsumsinya. Aku akan update terus hasil dari Vitacimin Ini, karena aku memang butuh sekali dengan tablet praktis ini. Selain berguna untuk menjaga daya tahan dan stamina tubuh, kulit ku dapat terawat dari dalam agar tetap sehat dan mencegah penuaan dini.

Tunggu lanjutannya ya, yang udah pernah nyoba share juga yuk pengalaman kalian dengan Vitacimin White atau Vitacimin Nutriglow.

Semoga review ini berguna untuk para wanita aktif dimana pun kalian beraada.

Healthy Woman, Happy Life

Ibu bahagia, Keluarga Bahagia

Selalu semangat, we are moms, we are superwomans

cheers,

annisaramalia

keseruan berlangsung sampai akhir acara bersama para teman blogger

.

25 thoughts on “Curhatan Ibu Aktif, butuh Supplemen Praktis Vitacimin Ini

  1. Nisaaaaa i miss you bu dok, pingin playdate dengan babymu. Aku belum pernah konsumsi Vitacimin. Buat ibu menyusui mungkin ini bisa jadi salah satu asi boster kali ya nis??

    1. kangennn yaaaa rumah deketan padahall, mari kita playdate di aeon haha.
      nah kalau aku liat kandungannya bisa banget nih dyne.

  2. aku baru tau vitacimin ada bentukan pil gitu, biasanya beli vitacimin permen isap yg ditawarin sama dedek2 or nenek2 lampu merah 😀 pengen nyobain deh, soalnya aku badannya jg suka drop ngga jelas, perlu sokongan vitamin banget iniiih

    1. Iya jangan salah minum ya, pait lama2 ini klo diisep. Cus cobain vitamin C plus nya bikin daya tahan tubuh lebih baik lg

  3. Nissa sukaaa ihhh sm blog nya.. vitacimin pil yg whitening itu kebetulan lg aku konsumsi.. dan buatku yg ada Autoimune ITP Alhamdullilah aman2 aja ni.. nah efek cerahnya hahhaa kita lihat 1 bulan kedepan apakah beneran baguss
    Kita lihaatt nantii..

  4. Wah aku biasanya konsumsi vitacimin yang kuning itu sekarang ada yang putih ya. Btw meni cantik cantik amat influencers yang datang, termasuk icha, fotonya juga bagus 🙂

  5. Waah baru tau ada vitacimin varian baru. Aku emang lagi cari suplemen harian nih mba, kalau vitacimin mah udah percaya banget, nggak usah diragukan lagi kualitasnya. Mau coba ah, lumayan nih buat starter pack agency life aku hihi..

  6. Ya ampun ichaaa aku kayaknya butuh banget iniih Vitacimin Nutriwhite atau Nutriglow nya bisa buat kesehatan plus skincare pula. Soalnya sekarang aku lagi tumbang inih, awalnya nicha demam karena tumbuh gigi tiap malem sejam sekali bangun, bundanya pun ikutan terkapar, hehee mungkin karena ga rutin juga mengkonsusmsi Vitamin C yaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.