Beauty Talks

Berkenalan dengan Dnars Skincare, Solusi Alami untuk Kulit Berjerawat

Unjuk tangan deh, yang udah coba sana sini bertarung dengan jerawat yang hilang timbul. Pasti bete deh, kalau jerawat datang lagi. Mau tutup berlapis-lapis foundie bias makin parah, gak ditutup bisa berabe apalagi kalau ada acara hari itu.

Mau gak mau, Sebagai acne fighter kita harus bener-bener memilih skincare yang tepat dengan kandungan yang alami dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit.

Good news buat para acne fighter sekarang telah hadir di Indonesia Dnars Skincare, sebuah brand skincare ternama yang sudah berdiri selama 10 tahun Malaysia. Mungkin nama DNARS masih asing dan baru buat kita, tapi coba luangkan waktu ke mbah google dan voila~ reviewnya udah banyaaakk banget.

***Begin With Dnars
Tepat 23 Februari 2019 lalu, bertempat di Kedai Kopi 89 Kemang, saya bersama 30 teman blogger lainnya diundang ke acara “Grand Launching Dnas Indonesia” dengan Tema Begins with Dnars.

“Saya melihat, problem kulit wanita di Indonesia hamper serupa dengan di Malaysia, oleh sebab itu Dnars mantap buka di Indonesia” tekan Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku Founder Dnars Indonesia dan juga owner PT Rohban Niaga yang menaungi Dnars di Malaysia. Di Indonesia sendiri, Dnars menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia Sebagai distributor tunggal.

Selain saya dan teman-teman blogger, hari itu hadir juga Shireen Sungkar, Sebagai Brand Ambassador, kemudian juga ada Linda Kayhz, beauty vlogger dan juga teman-teman pers serta, 10 orang teman-teman yang memenangkan invitation Grand Launching Dnars.

Sama halnya dengan di Malaysia, Dnars Indonesia mengedapankan perawatan wajah dengan bahan dasar herbal premium, salah satunya kunyit yang ada di Dnars Whitening Set. Selain whitening, Dnars juga menghadirkan rangkaian produk berupa Acne Set, Premium Set dan Whitening Bubble Mask.

Shireen Sungkar selaku BA juga menyampaikan “Aku selektif sekali kalau bekerja dengan produk perawatan kulit. Harus terbukti cocok, baru aku terima.” Ujar Shireen, “Waktu itu aku minta Dnars kirimkan produknya yang banyak biar orang rumah semua ikut coba” tambahnya.
Pasalnya Ia tidak ingin mengiklankan produk yang hanya cocok untuk kulitnya, tetapi juga cocok untuk semua orang.

Nah tertarik banget kan jadinya pingin coba, nah kebetulan kita yang hadir pun dapat oleh-oleh berupa Whitening Set atau Acne Set, untuk kita coba dirumah. Jadi beberapa waktu sebelum hari H, kita semua ditanyai seputar jenis kulit dan keluhan yang kita masing-masing alami.

Kalau aku mendapatkan Acne Set dikarekan kulitku yang kombinasi, dan memang area T yang sangat berminyak dan mudah sekali berjerawat.

Dnars Acne Set ini terdiri dari facial soap, day cream dan night cream untuk permasalahan jerawat. Dengan kandungan herbal berupa ekstrak kayu manis, tea tree oil, witch hazel, aloe vera serta Harungana Madagascariens Extract.

Kelebihan dari Acne Set:
• Dapat mengurangi produksi minyak berlebih
• Mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
• Mengurangi kemerahan di kulit

Aku baru coba sekitar 1 minggu, dan yang menarik sabunnya gak membuat kulit terasa keset dan kencang. Padahal sering kali produk acne, malah membuat area pipi terasa kering sekali. Day Cream nya agak heavy tapi jika dioleskan merata gak bikin minyak berlebih. Area berjerawat masih ada, dan masih ada kemerahan, mungkin harus digunakan agak lebih lama lagi untuk hasil yang lebih nyata.

Oiya aku sedang menyusui Aaira (4 months old), so pasti Skin care ini sudah aman dan teruji klinis bagi Ibu Hamil dan Menyusui, karena Dnars menggunakan bahan alami, tanpa zat kimia yang dilarang bagi ibu hamil dan menyusui. Dnars juga sudah bersertifikasi BPOM lhooo.

Kalau ingin informasi lebih lengkap

seputar Dnars, bisa kunjungi

https://dnarsindonesia.com/

Instagram : @dnarsindonesia

Facebook: Dnars Indonesia

10 thoughts on “Berkenalan dengan Dnars Skincare, Solusi Alami untuk Kulit Berjerawat

  1. waaa ada lagi pilihan yg aman u bumil busui yaaa. Alhamdulillah jd tinggal coba dan lihat aja cocok atau nggaknya. kemasannya ungu – ungu unyu yaa hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.