Beauty Talks · Travel & Holiday · Uncategorized

Jalan-jalan ke Jepang hanya dengan Upload Video Make-up Tutorial !![Review Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017]

Hai Pretty Ladies,

Beberapa waktu lalu saya dengan teman-teman dari Indonesian Hijab Blogger diundang untuk menghadiri Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017, yang diselenggarakan oleh PIXY bekerjasama dengan dream.co.id.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 5.23.14 PM
muka happy, karena bumildapet doorprize 

Excited banget deh, gimana gak, tinggal upload video makeup tutorial, hadiahnya jalan-jalan ke JEPAAANNGG!!. coba masih muda belia, pasti langsung ikutan, ya kan ya kan?  *halu. KIta-kita para penggila makeup pasti suka banget deh sama kompetisi semacam ini, “we simply do something that we love, to get something that we loive more” hahaha ya gak?

Excitement ini sudah terlihat sejak awal kompetisi ini berlangsung, dimana sebanyak 1,020 peserta yang mendaftar!! dengan meng-upload foto mereka ke microsite. Nah, dari ribuan foto yang masuk PIXY kemudian memilih 50 peserta saja, yang harus mengikuti tantangan berikutnya dengan mengupload video makeup tutorial di media sosial.

slidingbanner

Nah, tahap berikutnya terpilihlah 10 finalis yan akan hadir di acara Grand Final PIXY Asian Beauty Trip, dan juga 3 orang finalis yang dipilih lewat kompetisi offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty di kota Medan, Palembang dan Surabaya.

Tahap penjurian menantang para finalis gak hanya sampai disitu aja. Pada acara grand final ini ke-13 finalis harus melalui dua tahap penjurian, yaitu Makeup challenge dan juga sesi Interview untuk menguji pengetahun pada finalis seputar Beauty, Fashion, Digital dan pastinya Tokyo.

Makeup Challenge bikin kompetisi berbeda dengan kompetisi kecantikan lainnya. Gimana gak, finalis tampil kepanggung dengn BARE FACED, totally tanpa makeup. Lalu mereka semua ditantang, untuk menyelesaikan makeup lengkap kap kap, hanya dalam waktu 30 menit sajaaahh!!! ikutan deg-degan deh yang dateng, secara bikin alis aja bisa makan waktu sendiri hihi.

Ke-13 finalis ini akan dinilai oleh enam dewan juri yang terdiri dari experts pada masing-masing bidang:

  1. Ismoko Wijaya, perwakilan dari dream.co.id
  2. Wisnu Genu, dari fimela.com
  3. Jozy Rizka, General Manager PIXY cosmetics
  4. Magdalena Gunawan, selaku advisor PIXY Cosmetics dari Mandom Corp Japan
  5. Mikha Tambayong,  yang merupakan Brand Ambassador PIXY.

 

Proses penjurian dan interview berlansung seru. Banyak finalis yang terlihat gugup dan mendadak speechless saat mendapatkan pertanyaan, tapi ga sedikit juga yang luwes dengan gaya bicara sudah tertata ala Beauty Pageant. Tapi mostly mereka, menjawab dengan fun dan cheerful terlihat sekali deh, keceriaan remajanya yang khas Pixy banget.

Banyak sekali finalis, yang memang cantik ASIA banget jago makeup pula, dengan jawab-jawaban yang fresh dan out of the box. Juri-juri pasti kebingungan memilih ASIAN BEAUTY yang benar-benar cocok dengan image PIXY, oke semuaaa sih soalnya. Sambil menunggu penjurian, daripada ikut deg2an kita pada tamu undangan dihibur oleh Youtuber Lutfi Aulia dengan suara lembut berakustik cover lagu-lagu TOP 40 yang heitss.

IMG_9159

Sampailah pada saat Dewan Juri mengumumkan siapa yang berhasil menjadi pemenang PIXY Asian Beauty Trip ke Tokyo Jepang.

  1. Irene Yenawan, 18 tahun, Surabaya sebagai Pemenang 1
  2. Santi Ayu Arizki, 21 tahun, Tangerang sebagai Pemenang 2
  3. Siti Hajar Riska Ariyanti,23 tahun, Bekasi sebagai Pemenang 3

 

IMG_9154
Irene asian beauty yang cheerful dan apa adanya, sesuai dengan  image PIXY

Selamaaattt, untuk semua pemenang. Yang muda harus terus berkaryaa!!

WhatsApp Image 2017-09-22 at 4.04.04 PM

Oiya, pada acara ini saya pulang dengan oleh-oleh PIXY Lip Cream Nude Series, asik banget kaaann?

IMG_9140

IMG_9156

IMG_9152

Lipcream ini langsung aku coba, bareng temen-temen dikampus hahaha. Satu set yang terdiri dari variasi lipcream nude PIXY wanginya enak, dan semua penasaran nyobain kira-kira bikin kering gak?

kesimpulannya.

  1. Warnanya super lucu-lucu
  2. wanginya enak dan soft
  3. lembut dari saat awal pemakaian
  4. Tahan minum dan makan (gorengan ilang sih “iyalah)
  5. Gak transfer
  6. Dan yang surprisingly gak bikin kering setelah seharian digunakan dan touch up
  7. worth to buy? ABSOLUTELY

 

WhatsApp Image 2017-09-22 at 11.43.16 AMWhatsApp Image 2017-09-22 at 11.43.15 AM

Go check their website and social media for more info:

instagram : @pixycosmetics

website: pixy.co.id

 

Cheers,

Annisaramalia

 

 

5 thoughts on “Jalan-jalan ke Jepang hanya dengan Upload Video Make-up Tutorial !![Review Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017]

  1. Kirain kita juga diajak ke Jepang #eaaa….acara ini salah satu ajang kecantikan yang berbeda sih menurut gie. Happy banget bs jd bagian dari acara heits ini apalagi pulang bawa lipen nude series, doubke happy.

  2. My favoo everyday lipcream. Luvvv bgt inii!! Tp aku prever yg pink kaya chic rose sih ka ica. Kalo delicate pink kemudaan hehe

    Dr nude series ini aku paling sukanya glam coral sama gaudy orange😊😎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *